logo

DPD RI Micro Site

Sabtu, 25 November 2017 | Edisi : Indonesia
Aktifitas Pimpinan

Hadiri Ulang tahun TVRI ke-55, Ini Harapan Ketua DPD RI

Minggu, 27 Agu 2017 - 18:31:05 WIB
M Anwar , TEROPONGSENAYAN
98ketua-dpd-ri-oesman-sapta-menghadiri-ulang-tahun-tvri-_170827152832-204.jpg
Sumber foto : Istimewa
Ketua DPD RI Oesman Sapta menghadiri Ulang tahun TVRI ke-55, di auditorium TVRI, Sabtu (26/8/2017)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPD RI Oesman Sapta mengungkapkan sebagai televisi pertama di Indonesia, TVRI adalah bukti perjuangan nasional sekaligus kebanggan bangsa Indonesia. Dia berharap TVRI semakin profesional dan menjadi andalan dalam menyebarluaskan informasi ke berbagai pelosok negeri.

"Sebagai media televisi pertama, yang jasanya sangat besar dalam menyebarkan informasi sejak 55 tahun yang lalu, saya berharap TVRI bisa semakin berkembang dan sukses," kata pria yang akrab disapa OSO ini saat menghadiri Ulang tahun TVRI ke-55, di auditorium TVRI, Sabtu (26/8/2017).

Oesman Sapta juga menyampaikan agar TVRI bisa semakin besar sebagai media elektronik televisi paling bersejarah di Indonesia yang sudah berjasa menyebarkan informasi sejak tahun 1962. Dia melihat TVRI sudah bisa beradaptasi dengan perkembangan pertelevisian saat ini.

Menurut Oesman Sapta, TVRI harus semakin profesional  dengan mengikuti nuansa yang berkembang di media elektronik.

"Persaingan begitu ketat, saya melihat TVRI sudah baik dengan mengadaptasi perkembangan pertelevisian saat ini, kemasannya semakin bagus, dan tetap menjadi media informasi yang bisa diandalkan," katanya.(dia/rep)